GloriaKidz EO menyediakan Badut Karakter, Dekorasi Balon, Magic Show, MC Ultah Anak, dll. Hubungi 0856-4376-0610. Kami Ada untuk Anda! GloriaKidz EO, Koleksi Badut Ultah Terlengkap dan Terbaik di Kota Solo!

Friday, April 12, 2013

Permainan Anak / Games Anak untuk Ultah Anak

Permainannya anak-anak untuk memeriahkan ultah si kecil bisa bermacam-macam, tetapi yang penting permainan itu mampu membuat anak-anak tetap bersemangat dan mampu mengundang tawa, contohnya seperti:

 1. Merebutkan kursi sambil diputar musik (kursi pertama ada 5, dikurangi 1- 1 sampai hanya ada 1 kursi untuk 2 anak). Jadi anak yang tidak dapat kursi harus berhenti dulu.

2. Permainan anak diminta berbicara seribu, dua ribu sampai sepuluh ribu dengan nada cepat. Biasanya anak salah bicara menjadi BIRU (bukan ribu). 

3. Permainan anak mengucapkan :KEPALA DIGARUK, KELAPA DIPARUT dengan nada cepat.

 4. Anak diminta buka tutup mulutnya. Orang dewasa menginstruksikan buka, tutup,buka, tutup. tutup, buka. Biasanya ada yang salah, seharusnya buka jadi tutup atau sebaliknya. 

5. Mencari ibunya untuk dicium supaya kena lipstiknya. Lipstik yg menempel jelas dan besar dia yg dapat hadiah.
  
6. Pertanyaan tentang jati diri anak yang ultah seperti siapa nama panjang anak yg ultah, nama ortu, tempat rs si anak dilahirkan dll 

7. Permainan tebak2an atau yang seru lagunya dinyanyikan ada jumlah binatang / buah (dikarang sendiri lagunya). Di akhir lagu tsb anak-anak diminta menghitung ada berapa binatang/buah tersebut. 

Dan masih banyak lagi, untuk lebih memeriahkan pesta anak Anda, Anda dapat menggunakan jasa GloriaKidz EO


GloriaKidz EO menyediakan jasa MC Ultah Anak profesional yang telah berpengalaman memimpin acara-acara ultah anak, dijamin seru dan berkesan!
Hubungi 085643760610

HAPPY PARTY!

No comments: