GloriaKidz EO menyediakan Badut Karakter, Dekorasi Balon, Magic Show, MC Ultah Anak, dll. Hubungi 0856-4376-0610. Kami Ada untuk Anda! GloriaKidz EO, Koleksi Badut Ultah Terlengkap dan Terbaik di Kota Solo!

Wednesday, April 10, 2013

Ibis Solo Luncurkan Paket Ultah Anak

SOLO, suaramerdeka.com - Hotel Ibis kembali menawarkan variasi paket meeting incentive convention and exhibition (MICE). Kali ini, Kids Birthday Package disusun untuk menyemarakkan pesta ulang tahun anak.

Public Relations and MICE Manager Novotel and Ibis Solo, Ika Florentina menyampaikan, dengan paket ini orang tua tidak perlu repot saat ingin menggelar acara ulang tahun untuk anaknya. Di dalam paket tersebut sudah tersedia seluruh kebutuhan penyelenggaraan acara.

"Selain tempat, paket ini juga sudah menyediakan sound system, MC, dekorasi tematik, serta dua badut karakter. Masih ada lagi, solo keybord juga dihadirkan untuk menyemarakkan suasana. Uniknya, kami juga menyediakan kursi anak sebanyak 30 buah, x banner ucapan selamat datang dan 10 buah hadiah permainan selama acara," papar dia.

Paket yang dibanderol dengan tarif Rp 9,950 juta ini disediakan untuk 100 orang. Delapan pilihan menu prasmanan juga telah disediakan. Penyelenggara bisa memilih menggelar acara di La Table Restaurant maupun Lagoon Poolside.

Ada beberapa menĂº favorit yang selalu menjadi pilihan para mama saat mengadakan ulang tahun anaknya di Ibis Solo yaitu steam fish ginger and lemon grass soy sauce, serta roasted chicken thyme gravy. Demikian pula dengan pilihan sup mulai dari sup ayam jagung, tom yam seafood, atau sup yummy.

"Kami juga memiliki beberapa tema pesta yang telah tersedia, seperti Barbie, Micky Mouse, Spyderman, Sponge Bob, atau karakter kartun yang sedang tren saat ini. Kami bekerja sama dengan GloriaKidz Party Organizer untuk membuat pesta semenarik mungkin," ujarnya.

sumber : http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/02/27/147080/Ibis-Solo-Luncurkan-Paket-Ultah-Anak

GloriaKidz EO menyediakan jasa MC Ultah Anak profesional yang telah berpengalaman memimpin acara-acara ultah anak, dijamin seru dan berkesan!
Hubungi 085643760610
 

No comments: