GloriaKidz EO menyediakan Badut Karakter, Dekorasi Balon, Magic Show, MC Ultah Anak, dll. Hubungi 0856-4376-0610. Kami Ada untuk Anda! GloriaKidz EO, Koleksi Badut Ultah Terlengkap dan Terbaik di Kota Solo!

Tuesday, April 9, 2013

Testimony Klien GloriaKidz EO.

Apa kata klien kami tentang pelayanan GloriaKidz EO?


Mommy Ninik Poerwitasari " Daniel, thanks ya sudah dibantu untuk acara ulang tahun Orozco yang ke-1. Dari dekor, MC dan acaranya, sampai acara selesai semua baru pulang itu tandanya undangan "PUAS" dgn acaranya. Maju terus dan sukses selalu. "
Mommy Oni Oktafiani " Wah! Ultah anakku jadi terlaksana dengan lancar dan berkesan karena ada GloriaKidz yang bantu aku. Thanks ya, Daniel."
Mommy Imelda Susanti " Kayanya susah deh untuk berpindah ke lain hati. Mau minta apa aja bisa, kapan aja bisa, mendadakpun juga selalu siap. Pokoknya "GloriaKidz" top banget deh! Semoga tambah maju dan sukses selalu ya. "
Mommy Natalina Budiarti " Dari beberapa EO yang pernah bekerja sama dengan Robokidz saat mengadakan lomba, GloriaKidz lah yang paling mudah dan enak untuk bekerjasama. Dengan proses negosiasi yang tidak berbelit-belit dari tim GloriaKidz. GloriaKidz dapat membuat design panggung yang menarik dengan hiasan balon-balon yang cantik. Selain itu GloriaKidz bisa membuat logo Robokidz dg efek 2 dimensi sehingga terlihat seperti aslinya. Semuanya membuat suasana panggung menjadi sangat meriah dan anak-anak pun tertarik dan menyukainya. "
 
GloriaKidz EO menyediakan jasa MC Ultah Anak profesional yang telah berpengalaman memimpin acara-acara ultah anak, dijamin seru dan berkesan!
Hubungi 085643760610

No comments: