GloriaKidz EO menyediakan Badut Karakter, Dekorasi Balon, Magic Show, MC Ultah Anak, dll. Hubungi 0856-4376-0610. Kami Ada untuk Anda! GloriaKidz EO, Koleksi Badut Ultah Terlengkap dan Terbaik di Kota Solo!

Wednesday, September 5, 2012

Liputan Koran Solo Pos tentang GloriaKidz

Berbasah-basah di Pesta Anak

Sekilas, event anak memang lebih singkat daripada event biasa yang butuh banyak upacara formal. “Biasanya acaranya lebih singkat, paling-paling acaranya dua jam sudah selesai,” kata Daniel Raharjo, pendiri Gloria Kidz, Minggu.

Gloria Kidz adalah satu dari sedikit EO acara anak yang eksis di Soloraya. Pengalamannya bertahun-tahun bergaul dengan anak-anak memberi Daniel pelajaran berharga. Menghadapi anak-anak, tidak semua orang bisa
menarik perhatian bahkan MC profesional sekalipun. Pernah suatu kali dia memakai MC yang biasa menangani acara wedding untuk acara anak-anak. “Ternyata hasilnya tidak maksimal.”

Menengah ke Atas

Diakuinya, menjadi EO anak memang lebih aman daripada acara-acara besar lainnya. Namun bagian tersulitnya adalah menguasai audiens yang terdiri dari dua golongan usia, anak-anak dan orangtua mereka. Yang dihibur memang bukan hanya anak-anak, juga orangtua atau wali yang ikut datang sehingga tidak menganggur.

Karena itu, MC yang dipakai juga orang yang berpengalaman bergaul dengan anak-anak. Bukan hanya itu, pesulap dan badut pun juga dipilih yang benar-benar terlatih untuk bisa menggoda perhatian anak-anak. “Anak-anak itu punya dunia sendiri, kami harus bisa jadi seperti anak-anak,” kata Daniel.

Daniel tidak bisa asal menampilkan hiburan. Sulap misalnya, dia berusaha menampilkan sulap-sulap yang sederhana dan mudah ditangkap secara visual. Misalnya tongkat ditarik jadi bunga, topi yang keluar uang dan sebagainya. Permainan rumit seperti sulap kartu dan sejenisnya dihindari karena sulit dipahami anak-anak.

Sebagai MC anak, Daniel harus rela saat harus berbasah-basah masuk kolam sambil membawakan acara. Inilah yang bikin jasa EO anak dihargai tinggi selain konsep acara yang juga berharga mahal. Membuat konsep acara, termasuk dekorasi, konsep game dan seluruh skenario acara memang tidak bisa dilakukan semua orang. Bahkan di tim EO pun, biasanya hanya satu orang yang melakukannya. Di Gloria Kidz, Daniel yang membuat konsepnya.

Gloria Kidz menawarkan paket dengan harga mulai Rp1,5 juta. 

Oleh : (adib.muttaqin@solopos.com)Adib Muttaqin Asfar

http://datacenter.solopos.com/berita.asp?kodehalaman=h81&id=163994 

GloriaKidz EO menyediakan jasa MC Ultah Anak profesional yang telah berpengalaman memimpin acara-acara ultah anak, dijamin seru dan berkesan!
Hubungi 085643760610

No comments: