GloriaKidz EO menyediakan Badut Karakter, Dekorasi Balon, Magic Show, MC Ultah Anak, dll. Hubungi 0856-4376-0610. Kami Ada untuk Anda! GloriaKidz EO, Koleksi Badut Ultah Terlengkap dan Terbaik di Kota Solo!

Tuesday, April 21, 2009

GloriaKidz - Kid's Party Organizer

Gloria Kids Party Organizer atau lebih dikenal GloriaKidz adalah sebuah penyedia layanan jasa konsultan dan organizer untuk event-event anak. GloriaKidz hadir di kota Surakarta (Solo) dengan mengusung spesialisasi event anak. Mulai dari ulang tahun anak, lomba-lomba anak, acara sosial anak, maupun event anak lainnya. 

GloriaKidz lahir dari sekumpulan anak-anak muda yang memiliki kerinduan yang sama, yaitu melayani anak-anak dengan sebuah semangat profesional. Dalam sebuah kesempatan maka dibentuklah layanan ini yang pada awalnya diberi nama EO Gloria pada tanggal 8 Agustus 2008.


Selain bergerak di bidang jasa konsultan dan organizer event-event anak, Gloria Kidz juga memiliki komitmen untuk melayani dalam bidang-bidang sosial yang masih berhubungan dengan anak-anak. Misalnya, pelayanan anak ke gereja-gereja di pedesaan, trauma healing kepada anak-anak korban letusan gunung Merapi, kunjungan ke panti asuhan, dll.

Nama GloriaKidz dipilih dengan alasan bahwa layanan jasa ini ada dan berjalan untuk memberikan yang terbaik untuk anak-anak, dan terlebih penting untuk memberikan kemuliaan hanya bagi Tuhan.
Bagi Anda yang berencana mengadakan event anak apapun dan ingin berkonsultasi atau ingin menggunakan jasa GloriaKidz sebagai organizer acara Anda, maka Anda dapat menghubungi hotline office kami, (0271) 806 4224, atau melalui email kami.

Solus Christus dan Soli Deo Gloria.
Tuhan memberkati!

Best regards,
GloriaKidz team

1 comment:

Unknown said...

Sipp dah!! ^^ sukses selalu buat GLORIA kids ya..